Tips Konsultasi Online yang Efektif pada Layanan Primer

Tips Konsultasi Online yang Efektif pada Layanan Primer

25 Apr 2022 1.3K
SE
Sejawat Editorial

Penggunaan teknologi komunikasi yang semakin masif, membuat berbagai layanan kesehatan harus beradaptasi dalam menyediakan fasilitas dan cara berkomunikasi yang sesuai dengan karakteristik pasien. Khususnya dalam melakukan konsultasi. Pandemi Covid-19 punya peran besar dalam membiasakan praktik konsultasi secara online. Layanan Primer, sebagai lini terdepan dalam perawatan, sudah sepatutnya melaksanakan cara atau metode konsultasi yang lebih fokus kepada pasien.

Dengan konsultasi online, pasien cenderung lebih leluasa mengungkapkan kebutuhan mereka dan para petugas di layanan kesehatan pun akan bisa lebih fokus dalam pemenuhan kebutuhan pasien. 

komunikasiKonsultasilayanan kesehatantelemedicinepasien

Webinar Mendatang

CME Populer

Artikel Pilihan

Kategori