HANYA REKAMAN DAN MATERI, TANPA SERTIFIKAT KEMENKES (PEMBELAJARAN SUDAH BERAKHIR)
Perubahan pelayanan kesehatan yang berpusat pada pasien (patient-centric) dan menempatkan pasien sebagai klien, turut memengaruhi transformasi dalam ekosistem farmasi. Termasuk apotek dan apoteker. Namun, sayangnya, masih sangat kurang upaya untuk membuat apotek bertransformasi dan memberdayakan apoteker untuk lebih relevan terhadap perubahan ekosistem di industri ini. Salah satunya, tentang Entrepreneurial Mindsets.
Hal tersebut berisiko membuat apotek dan apoteker stagnan dan terpengaruh oleh hal-hal eksternal dalam melakukan pelayanannya. Padahal, memiliki Entrepreneurial Mindsets akan membekali apoteker untuk menjadi lebih dari sekadar penyalur obat; ini memberdayakan mereka untuk menjadi inovator aktif di industri farmasi.
Namun apa itu Entrepreneurial Mindsets? Bagaimana menumbuhkannya dalam Pelayanan Kefarmasian sehari-hari?