Fail to Plan is Plan to Fail. Ungkapan tersebut seringkali kita temui di berbagai pembahasan tentang cara meraih kesuksesan. Tidak salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar. Alih-alih memandangnya sebagai sesuatu yang pasti, perencanaan sepatutnya dilihat sebagai aktivitas yang berlangsung terus menerus, dimodifikasi sesuai evaluasi dan analisis.
Begitu pun saat melakukan berbagai aktivitas digital marketing untuk klinik yang Teman Sejawat kelola atau akan dirikan. Dari penentuan brand awareness, brand positioning, cost sampai ke persoalan lebih spesifik seperti desain dan hashtag di media sosial, semua butuh strategi dan analisis yang berlangsung terus menerus seiring tren dan Audience Behaviour dari klinik Teman Sejawat.
Lalu, bagaimana melakukannya?
Ketahui langsung melalui LIVE WEBINAR berikut ini, dapatkan pembahasan tentang:
Melakukan analisis eksternal (PEST,Porter's Five Forces, dll) internal, dan SWOT
Membuat strategi marketing awal dan mengevaluasinya (PLC, Ansoff Matrix, dll)
Mengintegrasikan hasil analisis dan evaluasi untuk modifikasi perencanaan digital marketing klinik
Tentang Pembicara:
Dian Safitri
Dian merupakan General Manager SIPS Edutech Indonesia yang menaungi Sejawat Indonesia sejak tahun 2015. Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam business development di bidang F&B, Entertainment hingga Edukasi. Hingga saat ini aktif menjadi mentor UMKM dan pengembangan karir sambil mengembangkan Sejawat Indonesia agar menjadi platform digital untuk edukasi dan informasi tenaga kesehatan paling berpengaruh di Indonesia.
Zam Zam Sugira
Akrab dipanggil Zizi, berpengalaman menjadi digital marketer dengan skill Social Media Ads, Google Ads, dan Social Media Organic. Zizi mengelola campaign berbagai digital marketing untuk beberapa perusahaan dan UMKM lokal.
Direkomendasikan untuk:
Dokter-dokter yang sedang mengelola atau akan mendirikan klinik.
Alat/bahan yang digunakan:
Laptop/PC/Tablet
Fasilitas:
Diskusi tanya jawab dengan pemateri
Video pembelajaran
Slide presentasi pemateri
E-Sertifikat
