From Insights to Impact: Data-Driven Marketing for Hospital and Clinics

Tanggal: Kamis, 27 Maret 2025

Waktu: Pukul 12:00 WIB

Di era digital yang semakin kompetitif, pemasaran berbasis data telah menjadi kunci keberhasilan dalam meningkatkan visibilitas, loyalitas pasien, dan pertumbuhan bisnis di sektor kesehatan. Rumah sakit dan klinik tidak hanya harus fokus pada pemberian layanan medis berkualitas, tetapi juga pada bagaimana mereka dapat memahami kebutuhan pasien melalui data untuk menciptakan strategi pemasaran yang efektif.

Lalu, data seperti apa yang dibutuhkan? Bagaimana menganalisis dan menerapkannya?

Dapatkan jawabannya di LIVE WEBINAR berikut ini yang akan membahas, tentang:

  • Dasar-dasar pemasaran (marketing) berbasis data dan penggunaannya secara spesifik di rumah sakit atau klinik.
  • Alat dan teknologi terkini yang dapat membantu untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memvisualisasikan data.
  • Cara menggunakan data untuk personalisasi layanan dan menciptakan strategi pemasaran yang relevan untuk Rumah Sakit dan Klinik.

Tentang Pembicara

Dian Safitri

Dian adalah General Manager SIPS Edutech Indonesia (Perusahaan yang menaungi Sejawat Indonesia) sejak tahun 2015. Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam business development di bidang F&B, Entertainment, hingga Edukasi. Hingga saat ini, Ia aktif menjadi mentor bagi entrepreneur muda dalam pengembangan bisnis dan karir, sambil mengembangkan Sejawat Indonesia agar menjadi platform digital untuk edukasi dan jejaring profesional kesehatan paling berpengaruh di Indonesia.


Direkomendasikan untuk:

Dokter-dokter yang sedang mengelola atau akan mendirikan klinik.

Alat/bahan yang digunakan:

Laptop/PC/Tablet

Fasilitas:

  • Diskusi tanya jawab dengan pemateri
  • Video pembelajaran
  • Slide presentasi pemateri
  • E-Sertifikat

Beranda
Beranda
Article
Article
CME
CME
Event
Event
subscription
Subscription